25
Jun
Cara Mengatasi Batu Ginjal Melalui Terapi Untuk Penderita Batu Ginjal
25.06.2014 11:59

Adanya batu ginjal merupakan salah satu penyebab terjadinya gagal ginjal. Oleh karena itu, penanganan terhadap batu ginjal harus dilakukan secara serius. Jika tidak, batu ginjal bisa bertambah parah apalagi bila ukurannya semakin membesar. Prosedur penangannya pada batu ginjal yang berukuran lebih dari 10 mm, biasanya dilakukan tindakan operasi pengangkatan batu ginjal.

Sebelum operasi akan dilakukan terapi medis untuk menghancurkan batu ginjal agar dapat keluar melalui urine. Jenis terapi medis bermacam-macam ada yang menggunakan gelombang suara ada juga yang memakai ureteroscope semacam tabung elastis berbentuk teropong yang dimasukkan ke dalam ureter.

Alternatif Alami Terapi Untuk Penderita Batu Ginjal

Selain terapi medis, metode terapi untuk penderita batu ginjal juga dapat dilakukan secara alami. Jenis terapi ini menggunakan produk herbal yang diolah secara modern dan telah teruji klinis dapat mengatasi batu ginjal tanpa operasi.

Produk herbal ini menggunakan ektrsk buah Noni, buah yang sejak dulu dipercaya dapat menghilangkan berbagai macam penyakit. Manfaat buah Noni ini, kini terdapat dalam produk Tahitian Noni. Tahitian Noni dikenal sebagai terapi untuk penderita batu ginjal yang alami tanpa menimbulkan efek samping.

Pengalaman dari banyak pasien batu ginjal yang mengkonsumsi Tahitian Noni merasa bersyukur karena dapat kembali sehat tanpa rasa nyeri setelah terapi batu ginjal tanpa operasi ini berhasil mengeluarkan batu ginjalnya. Penjelasan lebih lanjut mengenai jenis terapi untuk penyakit batu ginjal dapat dibaca di




http://www.hargatahitiannonijuice.com/solusi-ginjal/mengejutkan-lenyap-hanya-dalam-waktu-4-bulan-dengan-obat-alami-batu-ginjal-ini/








.

Testimoni Bapak Sumardjo – Kadar Purine Normal, Batu Ginjal Berkurang

 

Panyakit asam urat yang diderita Bapak Sumardjo, membuat organ ginjalnya tidak mampu membuang kelebihan purin melalui urine sehingga menumpuk pada rongga sendi dan akhirnya mengakibatkan penyakit batu ginjal.

Kondisi kesehatan Bapak Sumardjo yang memburuk ini terjadi di tahun 2007 dan dokter menyarankan untuk melakukan tindakan operasi laser untuk menghancurkan batu ginjalnya.

Tetapi Bapak Sumardjo tidak mengikuti saran dokter, Ia hanya melakukan rawat jalan dan mengkonsumsi obat-obatan. Selama perawatan ini, penyakitnya masih belum ada perkembangan, kadang kambuh kadang berkurang.

Saat itu putri Bapak Sumardjo, Ade mendapat informasi dari Anita mengenai produk Tahitian Noni di tahun 2009. Bapak Sumardjo dan istri pun mencoba mengkonsumsi Tahitian Noni Orginal.

Reaksi awal tidak terlalu terlihat, hanya rasa nyeri atau linu pada sendi mulai berkurang. Setiap 4 atau paling lama 6 bulan sekali Bapak Sumardjo selalu mengecek perkembangan kesehatannya. Hasil pemeriksaan menunjukkan kadar purin yang tinggi menjadi normal. Begitu juga batu ginjalnya mulai berkurang.

Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni secara rutin kesehatan Bapak Sumardjo kembali stabil tanpa diganggu penyakit asam urat dan batu ginjal lagi.  Terapi herbal batu ginjal ini tetap dikombinasikan dengan menjaga pola makan dan banyak minum air putih.

Comments


Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!